Misteri Jamur 'atau Sex Toy Sexy?

Sebuah acara TV Cina sedang bulat-bulat diejek oleh orang-orang cerdas internet karena mereka gagal untuk mengenali bahwa "misteri jamur" mereka melaporkan sebenarnya mainan seks. Whoops! Benda itu ditemukan di tanah oleh beberapa warga desa pedesaan yang menggali sumur, dan mereka tidak bisa mengidentifikasi itu. Salah satunya berkata, "Ini punya hidung dan mata, tetapi kita tidak tahu apa itu!" Sesuatu seperti itu ... Pokoknya, mereka dipanggil seorang reporter TV lokal yang melakukan beberapa internet menyelidiki dan menyimpulkan, "Ini adalah jenis jamur lingzhi, yang disebut taisui." Dia pasti telah melihat bagian yang salah dari internet, bagaimanapun, karena jelas merupakan mainan seks-sebuah fakta yang mengangkat telepon pada pemirsa segera. Stasiun TV terpaksa mengeluarkan koreksi agak manis:

     Sebuah surat terbuka kepada semua netizen dan pemirsa: Hi everyone, salah satu laporan berita kami yang disiarkan tadi malam telah membuat semua orang tertawa. Kejadian ini telah banyak diikuti, berbagi dan mengomentari. Sebagai reporter kami masih sangat muda dan tidak bijaksana dengan cara-cara dunia, laporan ini telah membawa ketidaknyamanan yang bagus untuk semua orang. Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang dari lubuk hati kami untuk kritik dan koreksi. Maafkan pengawasan kami!

Tentu saja, masih ada penjelasan tentang bagaimana ini mainan seks berakhir 80 meter di bawah tanah. Meskipun Anda bisa bertaruh jika pemilik asli itu masih ada, mereka tidak akan bergegas maju untuk mengklaim sekarang bahwa itu menjadi terkenal.

0 Response to "Misteri Jamur 'atau Sex Toy Sexy?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef